nonton bareng anak di bioskop..

“Emang rara ga lari2 di studio kalo kalianΒ  nonton?” Tanya seorang teman
” ga ,dia anteng aja”
“Kok bisa? Biasanya dia kan ga bisa diam”
“Rara anteng kok, kan dia bobok, secara kami nontonnya pasti jam 9an malam hehehe”

whatsapp image 2019-01-25 at 3.20.17 pm

first movie night on 2018

Siapa disini yang udah kepingin banget nonton di bioskop tapi enggan ninggalin anak di rumah? Dulu, waktu filem the guardian of galaxy lagi tayang di bioskop, saya bela-belain nonton berdua tanpa membawa rara, karena kami belum pede bawa dia. Takut mengganggu penonton yang lain. Alhasil, ke mall, langsung masuk studio, film selesai langsung deh pulang. Lalu, beberapa bulan kemudian Kingsman tayang di bioskop, sungguhlah kuingin sekali nonton, tapi ga mau ninggalin anak. Tiba-tiba saya mendapat ide, nonton malam!. Jam tidur rara jam 9-an, kalo nonton jam segitu, kemungkinan besar doski bobok, dan benar dongg… hanya dalam beberapa menit setelah film mulai, ayahnya mulai tepok-tepok paha sambil nyodorin susu, lalu dia terlelap *ahzekkk 😎

Continue reading