please…

aq terancam ga bisa ngebolang lagi..

kemarin..setelah berbincang santai dengan daddy.. daddy dengan santainya berkata..

” nak.. kamu di makassar saja trus ya..”

dan aq pun speechless..

bukan..bukannya aq ga suka dengan Makassar..bukannya aq ga betah di Makassar.. aq putri Makassar..Lahir disini..sebagian masa kecilku kuhabiskan disini..orang tuaku pun keduanya asli Makassar..ga ada yg salah dengan kota ini..hanya saja keinginan untuk ngebolang itu terlalu besar..

definisi ngebolang bagiku adalah.. bepergian dari 1 kota ke kota yang laennya. Dulu aq ga nyadar betapa seringnya aq bepergian..sampai suatu ketika salah seorang temanku memanggilku bolang hanya karena seringnya aq mampir dari 1 kota ke kota laennya #TepokJidat. Buat aq ngebolang itu menyenangkan yang akhirnya menyengsarakan :))

kenapa menyengsarakan?? tentu saja karena aq harus mengatur kantong agar semuanya PAS!! 😆

Gara2 ngebolang aq pernah 2 malam harus tidur di kereta..umpet2an di kereta ekonomi..umpet2an di bus..bahkan harus tiba tengah malam dan ga tau harus kemana. gebleknya lagi..kalo ngebolang aq selalu sendiri. Tapi melihat pemandangan dari jendela bis atw kereta itu sungguh merupakan kenikmatan buat aq. Bepergian ke suatu kota tanpa mengenali kota itu sendiri juga merupakan suatu kenikmatan..walopun pada akhirnya aq harus nebelin muka buat bertanya sana sini.. *malu bertanya sesat dijalan 😀

Tapi gara2 ngebolang aq bisa bertemu dengan banyak orang, orang yang dulunya hanya disapa lewat dunia maya..sekarang bisa aq temuin.. istilahnya… kopdar yakz?? fufufuu :mrgreen:

Ahhh..aq kangen ngebolang..

Tuhan..ijinkan aq #Ngebolang lagi..

 

PS : gambar diambil di somewhere in anywhere 😀

gambar diambil dari sini

40 thoughts on “please…

  1. sejujurnya saya juga senang jika kemana-mana sendiri, biasanya kalau saya butuh refleksi, tapi jika harus bersama-sama juga tidak apa-apa….

    dan, semoga bisa ngebolang lagi ya….

    salaam kenal

  2. hehehe … sebelas dua belas lah kita 😀

    sabar aja boo, senengin orang tua lo dulu
    kerja apa kek, kawin kek, hehehe
    setelah itu bebas deh mw ngebolang ampe paris jg boleh ^^

    kapan ke jakarta lg? hahaha

    • jiahh…yg ada kalo gw merit ga boleh kemana2 lagi..
      nonton ma kamu jg ntar ga dibolehin lagi.. #halah 😆
      sabar yakz..lagi bujukin ayah ney..biar bisa ngebolang kesana lagi #kangen

  3. aduuh ,,, anak cewek mending mantep dirumah aja … hehe
    kapan2 ajak2 dong kakak ngebolang …
    Denuzz gak kebayang aja kakak sendirian di kereta, bis, kemalaman tanpa ada yg jagain … hehe

    Semoga persahabatan kita tidak lekang oleh waktu dan tidak terbatas oleh ruang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s