yeaaahhhh….

postinganku kali ini cukup singkat…

cuma mw biLang…

aq lagi suka..suka..suka..suka..suka…sukaa banget melihat pemandangan yang satu ini..

tambah 1 lagi akhh…. 😆

kalo anda pecinta k-drama pasti g asing dengan pemandangan diatas :mrgreen: bilang aq kekanak2an..atw sok teenageR wannabe..*umuR segini msh doyan liat2 ginian* 😆

ps: baru nonton filemx dy  *padahaL filemx dah 2 taon* and he will comeback this yeaR after militery service.. cihuyy.. eh..postingan ku pendek khan??? 😀

66 thoughts on “yeaaahhhh….

  1. barusan aja ada anak yang ngewarnet di aku dan ngeprint banyaak banget lirik lagu, bahasanya aneh hahaha, ternyata itu lagu korea. Oemjii, aku sungguh buta pada lagu-lagu korea hihihih

  2. ntu anak pasti nonton filem korea trus jadi suka lagux deh..
    *doohh..gw banget tuh…* 😳
    skali2 dengerin lagu korea mba..
    *colek2 mba popi* :p

  3. wah … satu lagi koreaholic …

    di kantor kutu tuh klo sore dah gak ada kerjaan pegawai yang cewek paling suka nonton Korea2an gt, gak ngerti deh film apaan. Klo diganti, wahhh, marahnya bisa setengah mati ^^

  4. saya malah mikir, umur segini malah suka banget sama naruto! :mrgreen:

    *pic diatas ganteng2 ya, pantes aja kalo banyak yang suka pemandangan diatas! 😀

  5. hahahaha….i lve korean movie n drama so baaad…cekakakak….

    maksudnya baru nonton coffee prince mbak ?? wew…

    saia sih tergila-gila pada lee dong geun kyaaa… *biar aja dibilang abg labil* yg penting sukaaaa…

    ya gak ?? hehehe….

    • iyya baRu ntn…:(
      *gpp..bertepatan ma gong yoo balik dri militery service nya* :mrgreen:
      ahh..saia senang dsni byk yg doyan pemandangan seperti saia.. fufufuufuf…

  6. hai yang di sana, bersiaplah! kage bunshin no jutsu! wacaaaaaaaaaaaaaa!
    wahahaha, mbak, gmana cara masang facebook di wrdpress kayak punya pean? kasi tu dong, jangan samapi aku harus mengeluarkan jurus konoha senpu!

  7. Pingback: how to ollie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s